9 Inspirasi OOTD Casual ala Ersya Aurelia, Stylish Tanpa Ribet

Hilda Irach diperbarui 14 Apr 2022, 07:00 WIB
Kombinasi turtleneck top, celana kulot, dan corduroy jacket warna pink bikin tampilan terlihat chic. (Instagram/ersyaurel).
Cocok untuk hangout, padukan t-shirt warna pink, dengan cardigan, dan stripes cullote pants. Biar makin kece, tambahkan pula topi warna pink yang serasi. (Instagram/ersyaurel).
Tampilan smart casual yang cocok untuk hangout maupun ke kampus, padukan top dan celana panjang warna hitam dengan blazer putih. (Instagram/ersyaurel).
Kombinasi outfit warna hitam dan celana jeans memang tak pernah absen dari look OOTD para remaja. Kece! (Instagram/ersyaurel).
Buat gayamu makin modis dengan padu padan suede cropped jacket, t-shirt, dan high waist jeans warna hitam. Aksesori berupa beanie menjadi perhatian dalam penampilan kamu (Instagram/ersyaurel).
Simple tapi kece, padu padan plaid jacket, tank top, short pants, dan ikat pinggang juga tak kalah menarik untuk melengkapi OOTD harian kamu. (Instagram/ersyaurel).
Inspirasi boyish look dengan mix and match plaid shirt, tank top, dan celana jeans warna biru. Tak lupa sepatu sneakers yang menyempurnakan tampilan casual-mu. (Instagram/ersyaurel).
Kombinasi set cardigan dan cullote pants warna baby blue cocok untuk outfit ke kantor! (Instagram/ersyaurel).
Tampil feminin dengan kombinasi t-shirt warna pink magenta, pleats skirt, dan sepatu boots. (Instagram/ersyaurel).