Berduka Kakek Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina: Inspirasiku Telah Pulang

Sutikno diperbarui 14 Apr 2022, 12:00 WIB
Melalui akun instagramnya, Prilly membagikan beberapa momen kebersamaan dengan sang kakek. Selain itu, juga potret sedang tertunduk di atas pusara dan nisan yang bertuliskan nama pria yang kerap menjadi inspirasinya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Inspirasiku telah pulang ke Rumah yang lebih baik." tulis prillylatuconsina96 sebagai keterangan foto hitam putih yang dibaikan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Artis kelahiran Tangerang itu menyebut, bahwa opanya selama ini telah mengajarkan banyak kebaikan. Prilly juga akan selalu merindukannya kakeknya yang telah berpulang. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Opa, Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak kebaikan. I will love you forever and i'll miss you everyday." tutup Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Unggahan duka tersebut mendapat repon dari teman-teman selebriti dan warganet. Mereka menyampaikan ungkapan duka dan doa untuk artis dan juga pengusaha ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Trut berduka cita ya sayang..," tulis Marini Zumarnis. "Turut berduka cita sayang .." tulis Naysilla Mirdad. "Turut berduka prillyy," tulis Tasya. "innalilahi wainailihi rojiun turut berduka cita smg Alm opa Husnul khotimah,"tulis Audy Item. (Instagram/prillylatuconsina96)