Kenakan Hijab Saat Bukber Keluarga, Maudy Koesnaedi Dipuji Makin Cantik

Sutikno diperbarui 16 Apr 2022, 16:00 WIB
Pemeran Zaenab itu sangat bersyukur bisa kembali berbuka bersama dengan kedua kakak perempuannya dan keluarganya. (Instagram/maudykoesnaedi)
"Bukber keluarga Alhamdulilah, bisa bukber sekeluarga lagi."tulis maudykoesnaedi. (Instagram/maudykoesnaedi)
Maudy menambahkan, bahwa kedua kakaknya yang satu suka photo, sedangkan yang dulunya bekas foto model, malah sekarang tidak suka untuk di foto. (Instagram/maudykoesnaedi)
Maudy dan kedua kakaknya kompak mengenakan balutan blouse dan tunik warna senada. Penampilan kedua kakak Maudy yang jarang tersorot juga menarik perhatian netizen. (Instagram/maudykoesnaedi)
Penampilan Maudy dengan mengenakan hijab juga mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka memuji penampilan perempuan 47 tahun itu anggun dengan balutan hijab."Imod sayang..masya Allah cantiknya dg hijab.." tulis Arzeti Bilbina. (Instagram/maudykoesnaedi)
Selain itu, yang juga mencuri perhatian netizen anak Maudy dan Erick Meijer. Paras tampan Eddy Meijer yang beranjak dewasa ini berhasil memukau.Bahkan ada yang menyebut gantengnya diambang batas. "Buk Maudy mohon maaf, ini anak kenapa gantengnya di luar ambang batas?????," (Instagram/maudykoesnaedi)