Tak Ingin Bongkar Kejelekannya, Olla Ramlan: Aku Pernah Mencintai, Tapi Aku Terluka

Sutikno diperbarui 15 Apr 2022, 21:00 WIB
Sambil berderai air matanya, perempuan kelahiran Banjarmasin 42 tahun itu mengaku hatinya terluka selama berumah tangga. Hal tersebut diungkapkan Olla di kanal YouTube Trans Tv Official dengan judul 'Curahan Hati Olla Ramlan Tentang Proses Perceraian Dengan Aufar. (Instagram/aufar.hutapea)
"Gak pantes untuk seorang istri untuk membuka kejelekan seorang suami. Bagaimanapun aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia tapi aku terluka," kata Olla Ramlan seperti dikutip dari merdeka.com. (Instagram/aufar.hutapea)
Olla melihat bahwa pria yang menikahinya sekitar 10 tahun silam adalah orang baik. Ia juga tak menutup kemungkinan suatu saat bisa berjodoh lagi. Tapi untuk saat ini, Olla akan mengikuti proses selanjutnya yang sedang berjalan. (Instagram/aufar.hutapea)
"Secara benang merah dia orangnya baik, cuma banyak hal yang kita tidak sejalan. Ya kan kita gak pernah tahu kalau jodoh nanti bisa bersama lagi. Biarlah ini sesuai dengan prosesnya. Komunikasi kita cukup lancar," kata Olla. (Instagram/aufar.hutapea)
Perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini juga siap mengubah status Aufar yang semula sebagai suami istri, menjadi sahabat dan saling berbagai di masa depan. (Instagram/aufar.hutapea)
Pemeran dalam film Suami-Suami Takut Istri the Movie dan Sakral itu menyadari rumah tangganya sudah tidak bisa dipersatukan lagi. Berbeda dengan Aufar, ia masih ingin mempertahankan pernikahannya. (Instagram/aufar.hutapea)
Sekedar informasi, Olla Ramlan resmi membina rumah tangga dengan Aufar Hutapea sejak 20 Desember 2012. Dari pernikahannya telah dikaruniai dua orang anak. Pada sidang perdana, mediasi gagal dan selanjutnya menunggu proses sidang cerai tahap berikutnya. (Instagram/ollaramlan)