10 Gaya Syahrini Jalani Puasa Ramadan di Singapura, Selalu Tampil Mewah Pakai Barang Branded

Hilda Irach diperbarui 15 Apr 2022, 14:00 WIB
Menyempurnakan tampilannya, istri Reino Barack ini menenteng tas Hermes Kelly 20 Vert Fonce Sellier Alligator Mississipi Lisse GHW. Dalam situs The French Hunter, tas tersebut berharga sekitar Rp650 juta. (Instagram/princessyahrini).
Menikmati makan malam bersama sang suami, Syahrini tampil kece dengan blazer dan turtleneck warna hitam yang berasal dari brand Prada.
Atasan tersebut ditaksir sekitar Rp12 juta. Sementara tasnya masih sama dengan sebelumnya. (Instagram/princessyahrini).
Perempuan yang akrab disapa Incess ini memadukan set top warna hijau dengan blazer pink. Tak lupa tas Hermes Kelly 20 Vert Fonce Sellier Alligator Mississippi Lisse GHW yang membuat looknya terlihat berkelas. (Instagram/princessyahrini).
Masih menenteng tas yang sama, Syahrini mengenakan dress warna hijau yang dipadukan dengan hijab segi empat bermotif. (Instagram/princessyahrini).
Tampil fresh dengan outfit nuansa hitam-kuning, Syahrini terlihat menenteng tas Hermes Kelly 28 Retourne Matte Himalaya Niloticus with Palladium Hardware yang menurut situs Kabinet Prive ditaksir sekitar Rp2 miliar. (Instagram/princessyahrini).
Kali ini, pelantun “sesuatu” itu tampil dengan outfit nuansa kuning-putih. (Instagram/princessyahrini).
Tak lupa tas branded berupa Hermes Kelly Pochette Jaune Ambre Swift with GFW. Dilansir The Luxury Flavor, harga tas ini diperkirakan Rp227 juta. (Instagram/princessyahrini).
Syahrini juga mengenakan heels dari Sergio Rossi. Dilansir dari situs resminya, “sr twenty-60 mm” ini berharga Rp15 jutaan. (Instagram/princessyahrini).