8 Potret Jennie BLACKPINK Hadiri Flagship Store Gentle Monster, Tampil Seperti Barbie dengan Rambut Cerah

Hilda Irach diperbarui 15 Apr 2022, 13:00 WIB
Dalam acara tersebut, pelantun lagu “Solo” ini tampil elegan dan minimalis berbalut strapless ruched mini dress dari Alexander Wang. (Instagram/jennyrubyjane).
Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan baru Jennie dengan rambut cerah warna orange. Ini menjadi event perdana Jennie tampil dengan warna rambut barunya. (Instagram/jennyrubyjane)
Rapper BLACKPINK ini sudah lama tak mengubah warna rambutnya. Tak heran banyak penggemar yang terkejut dengan perubahan warna rambutnya. (Instagram/jennyrubyjane).
Banyak penggemar yang memuji penampilan Jennie yang semakin cantik dan memesona bak Barbie. (Instagram/jennyrubyjane).
Kehadiran Jennie di flagship store tersebut selai untuk kebutuhan promosi, dirinya juga perkenalkan produk baru hasil kolaborasinya dengan Gentle Monster. (Instagram/jennyrubyjane).
Seperti ini potret Jennie BLACKPINK kenakan kacamata hasil kolaborasinya dengan Gentle Monster yang diberi nama “Lesyeuxdenini 02” atau yang berarti “The Eyes of Nini” dalam bahasa Prancis. (Instagram/jendeukstyle).
Kacamata tersebut memiliki desain sexy dan juga mewah. Ini didesain dengan kristal berkilauan di bagian depan yang dihiasi logam khas dan ujung kacamata dengan bahan beige marble tipis. (Gentlemonster.com).