10 Potret Kompak Kakak Adik Sigi Wimala dan Agni Pratistha dari Masih Single-Jadi Ibu

Novi Nadya diperbarui 16 Apr 2022, 14:00 WIB
Foto saat masih single. Sama-sama berbakat dan berprestasi, Sigi mendapat penghargaan dalam debut filmnya Tentang Dia, sementara Agni mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 setelah keluar sebagai juara Puteri Indonesia wakil Jawa Tengah tahun 2016. (Foto: Instagram @agnipratistha)
Sigi dan Agni tampil serasi dengan dress nuansa nude dengan rambut yang dicepol rapi. (Foto: Instagram @agnipratistha)
Mereka pun dikenal mempraktikkan gaya hidup sehat dari pola makan sampai hobi olahraga. Gaya sporty yang dibagikan keduanya pun bisa jadi inspirasi kita (Foto: Instagram @agnipratistha)
Potret kompak Sigi dan Agni yang sama-sama sudah menjadi ibu dengan anak-anak mereka. Tradisi merayakan Halloween diturunkan pada anak-anaknya. Kostum mereka pun serasi, sama-sama hitam. (Foto: Instagram @agnipratistha)
Hmm, ini cosplay jadi apa, ya? Pocahontas dan Minnie Mouse? (Foto: Instagram @agnipratistha)
Mereka juga rutin mengikuti ajang lari di luar negeri. Namun yang ini adalah foto saat mereka mengikuti Borobudur Marathon (Foto: Instagram @agnipratistha)
Gaya sporty lain yang ditunjukkan Sigi dan Agni saat olahraga bareng. Agni sempat merasa minder dengan perubahan bentuk tubuhnya, namun dukungan sang kakak membuatnya bangkit lagi (Foto: Instagram @agnipratistha)
Foto terbaru bersama keduanya saat merayakan Natal (Foto: Instagram @agnipratistha)
Sudah bertransformasi dalam banyak gaya, termasuk kepala plontos, Agni dan Sigi selalu memberi vibe positif dan enggak salah buat dijadiin sebagai sibling goals! (Foto: Instagram @agnipratistha)