12 Potret Penampilan Aaliyah Massaid yang Semakin Dewasa dan Modis

Hilda Irach diperbarui 17 Apr 2022, 10:00 WIB
Gaya fashionnya menampilkan ciri khas masa kini yang selalu menarik perhatian. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Seperti potret ini, Aaliyah memadukan bandeau top warna putih dengan celana jeans. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Aaliyah tampil chic dan stylish memadukan square neck top warna putih dan celana panjang warna cream. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Aaliyah juga kerap tampil dengan outfit layering. Seperti potret ini, dia memadukan crop top dengan high waist pants dan leather blazer. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Tampil casual, putri bungsu dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini memadukan crop top warna putih dan celana kulot warna hijau yang senada dengan sandalnya. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Kali ini, pelantun lagu “Tak Searah” ini tampil feminin dengan floral dress dan sepatu sneakers warna putih. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Begini penampilan Aaliyah saat liburan ke luar negeri. Tampil chic memadukan turtleneck top, fur jacket, dan plaid pants. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Perempuan berdarah campuran Belanda, Jawa, Madura, dan Sunda ini kini memadukan kemeja warna abu-abu, tank top, dan pleats pants warna cream. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Tampil glamor, Aaliyah memadukan dress dengan outerwear warna hitam. Pulasan makeup bold dan anting-anting panjang menyempurnakan penampilannya. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Pancarkan pesona cantiknya, Aaliyah kali ini mengenakan bikini warna cokelat muda dengan high waist pants warna putih. (Instagram/Aaliyah.massaid).
Gaya Aaliyah dengan sleeveless bodycon dress warna kuning membuat penampilannya semakin terlihat dewasa. (Instagram/Aaliyah.massaid).