Potret Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Umrah Bareng Sultan

Sutikno diperbarui 18 Apr 2022, 12:00 WIB
Beberapa potret di bagikan di akun instagramnya ketika di Tanah Suci. Potret bahagia pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu ketika di Masjid Nabawi. (Instagram/juragan_99)
Pose di Masjid Nabawi, pasangan sampai dijuluki couple goals. Shandy juga mendoakan para pengikut instagramnya untuk segera menyusul menjalankan ibadah umrah. (Instagram/juragan_99)
Di Tanah Suci, Gilang juga terlihat mengabadikan potret bersama dengan orang tajir dari Tanjung Priuk, Ahmad Sahroni. Pria yang dikenal sebagai crazy rich itu membawa istri masing-masing. (Instagram/juragan_99)
Satu rombongan, sehingga keduanya bisa menjalani kegiatannya secara bersama-sama. Meski kaya raya, mereka tampil sederhana selama di Tanah Suci. Mendatangi toko perlengkapan muslim. (Instagram/juragan_99)
Tidak selalu membagikan momen bersama istri, Shandy Purnamasari, pria yang dikenal Juragan 99 itu juga membagikan beberapa potret bersama rombongan travel laki-lakinya. (Instagram/juragan_99)
Duduk santai di emperan bersama crazy rich Tanjung Priuk. Gilang dan istri 'ngemper' bersama Pria yang mendapat julukan Sultan Priuk Ahmad Sahroni bersama istri. (Instagram/ahmadsahroni88)
Gilang dan Shandy merasa bersyukur bisa kembali ke Tanah Suci di bulan Suci Ramadhan tahun ini Bahkan, pasangan ini lebih khusyu beribadah selama menjalani ibadah umrah. "Kegiatan ibadah full dri shalat tharawih,sahur, buka. Alhamdulilah." tulis Shany. (Instagram/shandypurnamasari)