King Faaz Tepati Janjinya untuk Arsy Hermansyah, Belikan Quran Warna Pink

Sutikno diperbarui 19 Apr 2022, 06:53 WIB
King Faaz membelikan kitap suci umat Islam warna pink untuk Arsy. Seperti diketahui, belakangan ini, nama King Faaz dan Arsy sempat menjadi perbincangan warganet. (Instagram/SonFai Family)
Momen tersebut terekam dalam, vlog SonFai Family yang berjudul Abang Faaz Beli Al-Quran buat Arsy. (Instagram/SonFai Family)
Dalam video tersebut, tampak putra sulung Fairuz itu mencari-cari buku bacaan.Setelah selesai, kemudian mencari hadiah untuk di berikan pada Arsy. "Al Quran warna pink," kata King Faaz. (Instagram/SonFai Family)
King Faaz mengamati ayah sambungnya yang menggunakan 'pen' sehingga memunculkan suara bacaaan orang mengaji. (Instagram/SonFai Family)
King Faaz mengaku ingin membelikan Quran Arsy lantaran sudah berjanji akan membelikannya. (Instagram/SonFai Family)
Warna pink di pilih Faaz karena warna tersebut sesuai dengan warna kesukaan putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty. "Jadi yang ini (warna pingk), soalnya ini lengkap banget, warnanya pink, juga ada kayak warna tajwidnya sama juga udah ada pennya," kata King Faaz. (Instagram/fairuzarafiq)
"Buat Arsy, soalnya kan udah janji, terus kan janji itu harus ditepati," kata King Faaz sambil memegang Quran yang akan diberikan ke Arsy.(Youtube/ SonFai Family)