Lahir dan Menetap di Australia, Ekspresi Brie Anak Acha Septriasa Disuguhi Cireng Nagita Slavina

Sutikno diperbarui 19 Apr 2022, 07:53 WIB
Di kediaman rumah yang dikenal Sultan Andara, Acha dan putrinya di suguhi sepiring cireng. Tampak dalam video tersebut, putri cantik yang lahir dan besar di Australia itu bingung melihat makanan ringan yang berasal dari daerah Sunda. (Youtube/Acha Septriasa)
Brie yang lahir dan menetap di Sydney tampak bengong ketika perempuan dua orang anak itu menyuguhkan cireng. Bahkan, perempuan biasa disapa Gigi itu juga mengajari cara makannya. (Youtube/Acha Septriasa)
Putrinya yang terlihat bingung, Acha lantas mengambil dan mencocolnya dengan bumbu sesuai seleranya. Ia lantas memberikan makanan tersebut pada putrinya. "Mami makan duluan ya, nanti mami suapin Brie ya, Bismillah" kata Acha sambil mengambil cireng. (Youtube/Acha Septriasa)
Putra pertama Raffi dan Gigi, Rafathar tampak senang makan cemilan yang berbahan utama tepung kanji atau tapioka ini. Bahkan, Rafathar mengaku senang makan cireng. (Youtube/Acha Septriasa)
"Brie mau coba nggak brie," kata Acha Septriasa sambil memberikan sepotong cireng yang dicelupkan dengan rasa keju tersebut. Putri pertama Acha tampak membuka mulutnya dan masih terlihat bingung. (Youtube/Acha Septriasa)
Tak disangka, Brie yang baru pertama makan cireng menyukainya. Ia pun memberikan jempol kala Nagita bertanya mengenai bagaimana rasa cirengnya. (Youtube/Acha Septriasa)
"Gimana Brie," tanya Nagita lagi. Sambil terus mengunyak makanan yang krenyes dan kenyal itu, Bre langsung menunjukkan jempol tangan kirinya yang menunjukkan enak. Acha sendiri mengakui cirengnya enak, dan sudah lama tak menyantapnya. Nagita juga menawari cemilan lain, yaitu cimol.