Potret Hari Pertama Ukkasya Sekolah, Makin Menggemaskan

Sutikno diperbarui 19 Apr 2022, 12:00 WIB
Malalui kanal Youtube yang diunggah 17 April 2022, The Sungkar membagikan momen pertama Ukkasya masuk sekolah. Berikut beberapa potret yang diambil dari tangkapan layar vlog yang berjudul HARI PERTAMA UKKASYA SEKOLAH!! MAMI KIA BELAJAR MASAK SEMUR KETUPAT BETAWI!!! (Youtube/The Sungkars)
"Ini mulai hari ini Ukkasya mulai sekolah," kata Zaskia Sungkar saat akan mengantarkan putranya berangkat sekolah. Suasana hari pertama Ukkasya di sekolah. (Youtube/The Sungkars)
Ukkasya yang tumbuh aktif dan sehat membuat banyak netizen yang makin gemas dengan tingkahnya. (Youtube/The Sungkars)
"Jadi hari ini Ukkasya mau preschool ceritanya, jadi kaya main-main aja sih. Cuman bagus untuk melatih semuanya," kata Zaskia Sungkar seperti dilansir dari kanal Youtube The Sungkar. (Youtube/The Sungkars)
Selain mengikut pergerakan dari beberapa guru yang mendampingi, Ukkasya tampak aktif bermain bersama dengan teman-teman sebayanya. (Youtube/The Sungkars)
Ukkasya memegang mainan di tangan kanan dan kirinya. Tampak beberapa anak seusinya juga mengikuti gerakan yang dilakukan oleh guru yang ada di depannya dengan membawa boneka. (Youtube/The Sungkars)
Tampak dalam video tersebut, anak pertama pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu bersemangat bermain bersama teman-temannya. Bahkan, meski di tempat baru, Ukkasya langsung explore mainan di sekitarnya. (Youtube/The Sungkars)