10 Potret Ultah Alfie Anak Ririn Dwi Ariyanti, Sudah Banyak Gaya dan Gagal Pose Keren

Sutikno diperbarui 19 Apr 2022, 20:38 WIB
Ramy Alfie Utomo nama anak ketiga Ririn dan Aldi. Alfie usianya genap empat tahun pada 14 April 2022 silam. Ririn merayakan ulang tahun keempat putranya di OMDC Playground. (Instagram/ririndwiariyanti)
Bintang sinetron kelahiran Malang Jawa Timur 36 tahun itu juga menceritakan perkembangan putranya yang sudah berusia empat tahun. Ririn melihat putranya semakin banyak gaya ketika di potret. (Instagram/ririndwiariyanti)
Semakin pintar berpose tersebut membuat Ririn semakin kesulitan untuk foto serius bersama anak laki satu-satunya tersebut. (Instagram/ririndwiariyanti)
"Sumpah banyak gaya bgt sih kamu đź’™ Gagal deh mau pose keren2an." tulis Ririn membagikan potret anaknya yang sudah mulai pintar dengan berbagai gaya yang diunggah pada 19 April. (Instagram/ririndwiariyanti)
Ririn salut dengan para ibu-ibu yang bisa memiliki foto keren bersama sang buah hati. Selama ini, ia mengaku kesulitan memiliki foto keren bersama putranya. (Instagram/ririndwiariyanti)
"Salut asli sama ibu2 yg berhasil foto pose keren sm anak. Kl anak2aku bhay ga ada yg bisa diatur. Kl minta diulang atau diminta senyumnya dong yg lebar malah jadi mewek," tutup Ririn. (Instagram/ririndwiariyanti)
Potret Ririn bersama ketiga anaknya. Pemeran Amira dalam sinetron Anak-anak Manusia itu sangat bahagia bisa foto bersama ketiga anaknya. Meski ia mengaku harus sedikit memaksanya. (Instagram/ririndwiariyanti)
"Its your birthday my boy 💙 foto dl dong sama tim inti hidupku ini. Mumpung lg mau difoto (tetep aku pakai maksa dikit sih “foto dong, senyum dong”). Bahagia sekali ber4 gini tp kita bahagia & kuat hadapin semuanya," tulis Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)
Potret perayaan ulang tahun Alfie ke-4 yang dirayakan bersama teman-temannya. Acara berlangsung meriah di OMDC PLAYGROUND. (Instagram/ririndwiariyanti)