Potret Haruka Eks JKT48 Berhijab, Banjir Pujian dan Didoakan Dapat Hidayah

Sutikno diperbarui 20 Apr 2022, 06:53 WIB
Dalam video joged TikTok, Haruka mengenakan kemeja biru dengan hijab. Ia melakukan lip sync lagu yang dipopulerkan oleh Tasya Kamila yang berjudul Arti Puasa. (Instagram/haruuuu_chan)
"Apakah arti puasa? Puasa tidak makan. Puasa tidak minum. Sejak subuh sampai magrib," demikian keterangan dalam video yang diunggah Haruka. (Instagram/haruuuu_chan)
Dalam keterangan video tersebut, Haruka menyebut sedang belajar dari lagu. Tidak diketahui maksud dari tulisan tersebut. Apakah belajar bahasa Indonesia atau belajar puasa. Banyak yang menyebut Haruka terlihat makin cantik dan imut saat mengenakan hijab. (Instagram/haruuuu_chan)
"Looks so beautiful in hijab...," tulis el.challul. "Cantik banget dengan kerudung yang sangat indah," tulis putra48_real. "Manis banget Haruka..," tulis k_mandala_. (Instagram/haruuuu_chan)
Tidak hanya banyak yang memujinya, penampilan perempuan kelahiran Tokyo Jepang 30 tahun silam juga banyak yang mendoakan mendapat hidayah. (Instagram/haruuuu_chan)
"Semoga dpt hidayah kk," tulis millatinafatiha. "masha Allah ukhti semoga istiqomah," tulis mrz.kry. "Semoga mendapatkan Hidayah....," tulis ediejie. "Widiih. Semoga dapat hidayahNya," tulis yuzunafiza. (Instagram/haruuuu_chan)
Bukan kali ini saja Haruka mengenakan hijab, seperti banyak digunakan oleh perempuan muslim untuk menutup aurat. Pada hari pertama Ramadhan 2022, ia juga membagikan potretnya mengenakan hijab. (Instagram/haruuuu_chan)

Tag Terkait