Taklukkan Boston Marathon 2022, Melanie Putria Lari dengan Rasa Haru dan Bahagia

Sutikno diperbarui 20 Apr 2022, 07:53 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan artis dan presenter itu di akun instagramnya. Beberapa potret dibagikan saat mengikuti Boston Marathon 2022. Sejak tahun 2014, Melanie mengikuti marathon, hingga pada akhirnya berhasil menamatkan 6 marathon di World Marathon Majors yang diakhiri di Boston. (melanieputria)
"Got my Six Star Medal! Impianku terwujud tahun ini. Alhamdulillah, perjalanan lariku untuk menamatkan 6 marathon di World Marathon Majors sejak 2014 membuahkan hasil manis hari ini di Boston." tulis melanieputria. (Instagram/melanieputria)
Pemeran Nurul di film Ayat-ayat Cinta itu mengikuti lari marathon sejak tahun 2014 di Chicago Marathon, kemudian berlanjut ke London Marathon 2015, Tokyo Marathon 2016, Berlin Marathon 2017 dan New York Marathon di 2018. (Instagram/melanieputria)
Menurut Melanie, bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan Six Star Medal. Dengan segala rasa cintanya dengan lari, ia pun akhirnya berhasil mendapatkannya. (Instagram/melanieputria)
Terlebih di list terakhir World Marathon Majorsnya di Boston Marathon, yang katanya memiliki rute paling sulit dari seluruh kota WMM di dunia. Namun,ia mengaku bisa berlari dengan enjoy, haru dan bahagia.(Instagram/melanieputria)
"Boston marathon tidak mudah, butuh perjuangan dalam menyelesaikannya. Namun lariku kali ini enjoy sekali, penuh dengan rasa haru bahagia." tulis Melanie yang pada marathon kali ini ditemani oleh suami tercintanya. (Instagram/melanieputria)
Selain bahagia berhasil mendapatkan Six Star Medal pada seri pamungkasnya ini di titik finish ada suami tercinta. "Jadi, honeymoon pace alias easy pace adalah pilihan yang paling nyaman. Pace santai. Apalagi di finish line ada someone special menantiku kali ini." tulis Melanie Putria.