Potret Cantik Raihanna Putri Sahrul Gunawan, Jarang Tersorot dan Dikira Pacarnya

Sutikno diperbarui 20 Apr 2022, 12:00 WIB
Wakil Bupati Periode 2021-2024 itu terlihat membagikan momen bersama perempuan muda cantik di dalam mobil. Potret pertama,perempuan cantik tersebut menyandarkan kepalanya di tubuh bintang sinetron Jin dan Jun. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Dua potret berikutnya masih serupa dengan senyum sumringah, yaitu menempelkan kepalanya ke dada bintang sinetron Adam & Hawa. Banyak netizen yang penasaran siapa perempuan muda tersebut. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Perempuan muda dan cantik tersebut adalah Raihana Zemma Gunawan. Anak Sahrul Gunawan pernikahannya dengan Indriani Hadi. Itulah beberapa momen hangat anak dan ayah. (Instagram/itzz_me_zemma)
"Berbuka puasa bersama yang manis," tulis sahrulgunawanofficial. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Beragam reaksi netizen melihat kedekatan Sahrul dengan putrinya. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti pacaranya. Tapi banyak yang memuji kecantikan putri satu-satunya Gunawan ini. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Masyaallah... ini mah kaya sm Ayank nya Pak..." tulis trirosalina. "Masyallah udh perawan,kirain pacar'y," tulis inesyarief. "Masya Allah cantiknya," tulis ririyoghurt. "Manis nya kelewatan," tulis annkaaaa30. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sekedar informasi, Sahrul Gunawan membina rumah tangga dengan Indriani Hadi pada tahun 2007 silam. Dari pernikahannya, pria biasa disapa Alul ini dikaruniai tiga orang anak, yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan. Alul dan Indriani resmi cerai tahun 2016.