Hamil Tujuh Bulan, Karina Nadila Tak Rasakan Ngidam dan Berharap Melahirkan Normal

Sutikno diperbarui 21 Apr 2022, 06:53 WIB
Meski sedang berbadan dua, perempuan 29 tahun itu masih tetap aktif bekerja. Seperti belum lama ini hadir dalam jumpa pers film terbarunya, OMA: THE DEMONIC. Ia terlihat santai dengan mengenakan high heels. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Ketika ditanya awak media terkait ngidam atau keinginan makanan selama berbadan dua seperti perempuan hamil muda kebanyakan, ia bingung bahkan mengaku tidak pernah merasakannya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
"Saya nggak ada ngidam kayaknya. Nggak tahu juga ya, kadang orang tanya gimana ngidam yang identik sama makanan. Tapi sekarang ada ojek online, apa aja bisa dapat," kata Karina di Blok M Square, kawasan Melawai,Jakarta, Senin (18/4/2022) dilansir dari Kapanlagi (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Selama ini, saat ingin makan sesuatu, ia langsung memesannya secara daring. Tidak lama kemudian, makanan datang. Perempuan berdarah Minangkabau-Belanda sangat bersyukur karena hingga saat ini, kehamilannya berjalan lancar. Bahkan, disebut suaminya, ibu hamil yang tidak ribet.
"Alhamdulillah kehamilan saya lancar-lancar aja. Menurut suami, saya ibu hamil yang tidak ribet. Sejauh ini menikmati perjalanan menyambut si kecil," kata pemeran Irene dalam serial web Imperfect the Series. (Instagram/karinadila8921)
Meski sudah mengetahui jenis kelamin anaknya yang masih dalam kandungan, Karina masih merahasiakan. Ia hanya minta didoakan persalinannya lancar. Karina juga berharap bisa melahirkan secara normal. (Instagram/karinadila8921)
"Lahirannya Insha Allah awal bulan Juli. Penginnya kalau nggak ada indikasi apa-apa ya normal, tapi kan kita nggak tahu takdir Tuhan nanti," tandas istri Rangga Prihartanto. (Instagram/karinadila8921)