Potret Claire Anak Shandy Aulia Sekolah, Sempat Ketiduran

Sutikno diperbarui 21 Apr 2022, 07:53 WIB
Potret bahagia Claire yang baru saja pulang sekolah dan dijemput oleh papa dan mamanya. Tampak dalam video singkat, bocah berusia dua tahun itu senang dan bersemangat. (Instagram/missclaireherbowo)
Melihat kedua orang tuanya menjemput, Claire langsung berlari kecil sambil membawa mainan. Hal itu terlihat dari unggahan 19 April 2022 lalu."Pulang sekolah di jemput mommy daddyyyy Super happy," tulis missclaireherbowo (Instagram/missclaireherbowo)
Makan sebelum pulang ke rumah. Menurut keterangan di video singkat tersebut, Claire saat makan siang sedang tertidur. Claire tampak pintar makan sendiri di kantin sekolahnya. (Instagram/missclaireherbowo)
"Kemarin di jemput mommy sekolah. Sebelum pulang aku makan di Kantin sekolah dulu. soalnya di jam pas makan siang sekolah aku ketiduran ☺️ laperrrrr!I love pasta!," tulis missclaireherbowo. (Instagram/missclaireherbowo)
"What could be happier than picked up by mom!😍," tulisnya (Instagram/shandyaulia)
Ditengah kesibukannya, Shandy Aulia juga masih menyempatkan untuk menjemput putri semata wayangnya yang sudah mulai sekolah. (Instagram/shandyaulia)
Claire pakai seragam berupa kaos dan celana panjang saat sekolah. Dalam keterangannya di instagram story, Shandy sempat cerita kalau Claire sekolah dari pagi sampai siang selama Senin sampai Jumat serta tidak boleh ditemani orangtua. (Instagram/shandyaulia)