Crazy Rich Bali Maharani Borong Cemilan di Pasar, Dibagikan untuk Sahur

Sutikno diperbarui 23 Apr 2022, 16:00 WIB
Pengusaha yang juga sering disebut crazy rich Bali itu ke pasar di dampingi beberapa asistennya. (Youtube/maharani kemala)
Beberapa tempat diborong oleh pengusaha kelahiran Gianyar Bali 33 tahun silam. (Youtube/maharani kemala)
Roti dan makanan ringan di pilih karena mencari nasi yang akan dibagikan untuk makan sahur malam hari untuk jumlah banyak tidak mudah. (Youtube/maharani kemala)
Di pasar, Kemala juga membeli kue ulang tahun. Salah satu asistennya, bernama Vita kebetulan berulang tahun. Momen tiup lilin di pasar di saksikan banyak orang. (Youtube/maharani kemala)
Selesai memborong beberapa tempat cemilan, Kemala dan rombongan melanjutkan perjalanannya untuk dibagi-bagikan kapada masyarakat yang kurang mampu yang masih bekerja di malam hari. (Youtube/maharani kemala)
Kemala memborong beberapa kardus cemilan. Kemala tampak melihat-lihat dari dalam mobil. Ditanggannya memegang amplop merah yang berisi uang. Sedangkan kardus di depannya terdapat cemilan yang siap dibagikan. (Youtube/maharani kemala)
Pengusaha muda dibantu timnya dari dalam mobil membagikan roti dan amplop kepada masyarakat. Tampak, beberapa masyarakat antusias mendekati mobil Kemala dan rombongan. (Youtube/maharani kemala)