Hamil Anak Keempat, Potret Harmonis Keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi 15 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 23 Apr 2022, 11:00 WIB
Potret keharmonisan keluarga Annisa dan Sultan Djorgi. Tidak lama lagi, Aqueeni Aziz Djorghi akan menjadi kakak. Bagi mantan istri Adjie Pangestu ini, kehamilan ini merupakan anak kedua pernikahannya dengan Sultan. Kehamilan di usia 45 tahun itu juga menjadi kehamilan keempatnya. (Instagram/hapsarianissa29)
Menikah dengan Adjie Pangestu dikaruniai seorang anak, Muhammad Rafi Akbar Pangestu dan dari pernikahannya Ari Sigit dikaruniai seorang putri, Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Anak dari pernikahan pertamanya tersebut, diasuh mantan suaminya. (Instagram/hapsarianissa29)
Sejak menikah, Annisa dan Sultan juga jauh dari gosip miring rumah tangganya. Bahkan, keduanya dikenal salah satu keluarga harmonis dan kerap membagikan momen mesra. (Instagram/hapsarianissa29)
Momen keluarga harmonis Annisa bersama kedua anaknya, Raffi dan Aqueeni saat buka bersama belum lama ini. Sejak membina rumah tangga tahun 2007 silam, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring. (Instagram/hapsarianissa29)
Momen bahagia menikmati waktu berdua dengan keliling Jakarta menggunakan sepeda motor. "#bahagiaitusederhana, maasyaaallah ayahhhhh 🀟🏻 paling bisa nyenengin Istri😘 di Ajak Keliling Jakarta πŸ’žπŸ’žπŸ’ž ..... Asli dari Selatan pusat Utara barat sampe tanggerang," tulis Annisa. (Instagram/hapsarianissa29)
Merayakan ulang tahun putrinya. Potret hangat bersama keluarga. "Happy Birthday nafasnya ayah @aqueneazizdjorghi Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulis Sultan Djorgi. (Instagram/hapsarianissa29)
Sebagai mantan suami istri, Annisa Trihapsari juga menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu dan istrinya, Novia. Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama dan membesarkan putranya, Raffi. Bahkan, beberaoa waktu lalu sempat kerja bareng. (Instagram/hapsarianissa29)