9 Ide Padu Padan Celana Baggy yang Stylish dari Alika Islamadina hingga Ayla Dimitri

Hilda Irach diperbarui 28 Apr 2022, 13:00 WIB
Padu padan tank top putih dan celana baggy akan terlihat lebih chic jika ditambahkan jacket model colour block seperti Lula Lahfah ini. (Instagram/lulalahfah).
Tampil chic dengan kombinasi vest dan celana baggy nuansa earthy ala influencer Elxi Elvina ini. (Instagram/elxielvina).
Untuk tampilan casual, kombinasi cropped top, cardigan, dan baggy pants bisa jadi solusi agar look terlihat lebih stylish (Instagram/elxielvina).
Kombinasi blazer, kemeja, dan baggy pants tak kalah menarik dicoba. Lihat saja gaya chic Sivia Azizah ini. (Instagram/siviazizah).
Buat gayamu terlihat edgy dengan memadukan cropped blazer dan baggy pants warna electric blue. Keren! (Instagram/anazsiantar).
Atau sesimpel mix and match oversized shirt, bra top, dan baggy pants seperti look Digital Creator Anastasia Siantar ini. (Instagram/anazsiantar).
Gaya casual Alika Islamadina dengan memadukan cropped t-shirt dan baggy pants warna putih ini terlihat begitu menarik. Apalagi ketika ditambah ikat pinggang, makin kece! (Instagram/alikaislamadina).
Buat tampilan feminine, kamu juga bisa memadukan baggy pants dengan blouse seperti yang dikenakan Aruan Marsha ini. (Instagram/aruanmarsha).
Effortlessly stylish, kamu bisa memadukan tank top dengan celana baggy warna putih. Tambahkan aksesori berupa topi biar gaya makin chic! (Instagram/ayladimitri).