Maia Estianty Jalani Operasi Hari Ini, Sederet Artis Ikut Mendoakan

Sutikno diperbarui 22 Apr 2022, 12:00 WIB
Membagikan potret mencium pipi bundanya, Al mengabarkan kalau Maia Estianty akan menjalani operasi batu empedu. Al juga memohon dao dari netizen. (Instagram/alghazali7)
"Bunda besok mau operasi batu empedu.. doain semoga lancar ya :) 🖤," tulis alghazali7 dalam unggahan Kamis 21 April (Instagram/maiaestiantyreal)
Unggahan Al Ghazali tersebut mendapat respon positif dari teman selebriti dan warganet. Banyak yang ikut mendoakan kelancaran dan kesembuhan perempuan berusia 46 tahun ini. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Amiiiin lancar 🙏🏻turut mendo'akan," tulis Marcelino Lefrandt. "Semoga lancar yaa tante @maiaestiantyreal bismillah," tulis Varrel Bramasta. "Bismillah lancar bun, sehatttt ❤️❤️," tulis Tata Janeeta. "Get well soon tante 🙏," tulis Giorgino Abraham. Dan masih banyak lagi warganet yang ikut mendoakan. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Melalui akun instagram story, Maia juga membagikan potret putra pertamanya yang sedang tertidur di sofa. (Instagram/maiaestiantyreal)
Sebelum akhirnya menjalani operasi, Maia sempat menjalani perawatan IGD. Saat itu, Maia mengira penyakit Gerd. Tapi, setelah melalui berbagai pemeriksaan, diketahui kalau ada batu ginjal bersarang di tubuhnya dan harus operasi. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Tidak hanya satu, tapi ada tiga batu ginjal yang ukurannya berpariasi mendekati 2 cm. Setelah mendapat restu dari suami, akhirnya Maia menjalani operasi. Sebelumnya, Maia mengaku pada tahun 2016 silam, dokter sudah menyarankan untuk memotong kantong empedu. (Instagram/maiaestiantyreal)