10 Potret OOTD Sabrina Anggraini dan Belva Devara yang Tampil Super-Beda di Coachella

Novi Nadya diperbarui 24 Apr 2022, 09:00 WIB
Gaya OOTD Coachella Belva dan Sabrina dibagikan lewat akun Instagram keduanya. "Jarang-jarang bisa ajak @belvadevara pake baju selain kemeja kantoran," tulis Sabrina pada keterangan video OOTD bersama Belva. Seperti di foto ini, Belva mengenakan kemeja bergaya bermotif sebagai outerwear dan scarf yang dililitkan di lehernya. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Sementara itu Sabrina bergaya dengan dress yang memiliki atasan warna hitam dan rok motif plaids dengan aksen kerut yang chic. Sebagai pernyataan gaya, ia menambahkan matha patti, aksesori yang dikenakan di batas antara kening dan kepala serta stoking jaring warna hitam. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Belva Devara juga tampil melokal dengan bucket hat bergambar mangkok ayam yang berfoto di belakang salah satu instlasi di Coachella (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Lalu Sabrina tampil chic dengan dress midi warna putih yang memiliki motif floral. Tak lupa memakai mahkota bunga khas yang jadi salah satu aksesori wajib untuk nonton festival Coachella. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Keseruan gaya OOTD mereka berlanjut dengan outfit yang lebih festive. Kali ini giliran Belva Devara yang memakai headband warna merah melengkapi gaya kemeja Hawaii-nya. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Sabrina Anggraini tampil lebih dinamis dengan celana panjang warna khakhi dan top seperti origami ombre warna orange. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Gaya riasan floral dan rambut kuncirnya mendukung tampilan yang fun untuk bersenang-senang di Coachella pertamanya. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Beerfoto dengan pemandangan tebing gurun serta pohon palem tinggi khas Coachella, Belva dan Sabrina terlihat asyik berenang di pool. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)
Sabrina memakai aksesori kepala rajut dan kacamata hitam yang memberi look hippies dan funky (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)