Momen Detik-detik Kelahiran Jourell, Anak kedua Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Sutikno diperbarui 25 Apr 2022, 16:33 WIB
Sebagai suami siaga, Roger terus disamping sang istri yang siap akan berjuang melahirkan anak  keduanya. Terlihat dari video singkat, Roger selalu di samping sang istri. (Instagram/cutratumeyriska)
Bintang sinetron berusia 28 tahun itu duduk di kursi roda yang di dorong oleh perawat. Cut Ratu Meyriska akan masuk ruang operasi. Sedangkan suami tercinta, Roger tampak berjalan di belakangnya. (Instagram/cutratumeyriska)
Aktor 39 tahun itu terus disamping sang istri tercinta yang sedang menjalani operasi untuk kelahiran anak keduanya. Roger terus memberikan semangat dan kasih sayang pada perempuan yang dinikahinya sejak tahun 2019 silam. (Instagram/cutratumeyriska)
Proses persalinan operasi berjalan lancar, seorang dokter menunjukkan anak kedua Roger dan Cut Meyriska yang berhasil selamat menghirup udara di dunia. (Instagram/cutratumeyriska)
Setelah lahir, bayi laki-laki yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta itu menjalani pemeriksaan untuk memastikan kondisi kesehatannya. (Instagram/cutratumeyriska)
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.. Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta," tulis cutratumeyriska membagikan potret anak keduanya. (Instagram/cutratumeyriska)
Roger dan Cut Meyriska setelah proses operasi selesai. Mengabadikan momen bersama dokter dan perawat yang membantu proses persalinannya.  (Instagram/cutratumeyriska)
"Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua," tutup Cut Meyriska. (Instagram/cutratumeyriska)
Potret bahagia Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak kedua laki-laki. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada 17 Jui 2020 dan diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. (Instagram/cutratumeyriska)