6 Kali Kemoterapi, Kiki Fatmala Diizinkan Pulang ke Jakarta

Sutikno diperbarui 25 Apr 2022, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan oleh bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu melalui akun instagramnya, Sabtu (23/4). Dalam potretnya, Kiki sedang di bandara Jewel Changi Airport. (Instagram/qq_fatmala)
Kiki bersyukur mendapat kabar baik dari dokter yang menangangi selama ini. Kiki dinyatakan selesai menjalani kemo. Selama enam bulan, Kiki sudah menjalani kemoterapi enam kali. (Instagram/qq_fatmala)
"Hari ini kembali ke jakarta, setelah mendapat kabar baik dari DR Singapore chemo bisa stop..dari bulan November sampai bulan ini sudah menjalankan 6 kali chemo .selama 6 bulan menjalankan pengobatan cancer." tulis pemeran film Comic 8. (Instagram/qq_fatmala)
Pada unggahan hari ini, Senin (25/4) pemeran dalam film Masuk Kena Keluar Kena membagikan potretnya menjalani pemeriksaan darah bulanan."Monthly Blood Test mau cek Cancer Marker dan cek darah sebelum Immunology nya," tulisnya. (Instagram/qq_fatmala)
Dalam unggahan sebelumnya di instagram, Kiki mengaku didiagnosis kanker paru-paru stadium 4 sejak 19 November 2021 silam. Dalam video tersebut, Kiki juga memperlihatkan perjuangannya melawan kanker di rumah sakit di Singapura. (Instagram/qq_fatmala)
Saat didiagnosis, ternyata kanker yang bersarang dalam tubuhnya sudah masuk stadium 4. Hidup mulai berubah setelah mengetahui ada kanker dalam tubuhnya. Ia juga menjalani berbagai pengobatan. (Instagram/qq_fatmala)
Kiki Fatmala menjalani kemoterapi rumah sakit Singapura. Selain berusaha, juga tak henti-hentinya memanjatkan doa kepada sang pencipta. Demi kesembuhannya, ia rela bolak-balik Jakarta-Singapura. Sekitar enam bulan menjalani perawatan, kondisinya terus membaik. Tak lupa ia terus mengucap syukur atas kesembuhannya. (Instagram/qq_fatmala)