Kenang Masa Indah, Potret Jadul 13 penyanyi Bareng Keluarga

Sutikno diperbarui 26 Apr 2022, 17:38 WIB
Penyanyi dan Pemeran Ussy Sulistiawaty kerap membagikan potretnya saat masih kecil. Berikut potret istri Andhika Pratama itu saat kecil bersama orang tua dan kedua saudaranya. Ussy sejak kecil terlihat manis. (Instagram/@ussypratama)
Penyanyi Andien juga pernah membagikan momen saat masih kecil bersama kedua orang tercintanya. "Tahun pertama kehidupanku dihabiskan di sebuah ruang kontrakan, di atas warung. Jauh dari kata mapan, namun dipastikan hangat," tulis Andien di unggahan Instagramnya. (Instagram/@andienaisyah)
Potret penyanyi dan pemeran Maudy Ayunda saat kecil bersama kedua orangtuanya. Bintang film Perahu Kertas itu terlihat sangat mirip dengan ibundanya. (Instagram/muren.s)
Momen hangat Ayu Ting Ting saat masih kecil bersama Umi Kalsum. Sedangkan sebelahnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu tampak hangat dengan ayahnya, Ayah Rojak. (Instagram/@mom_aytingting)
Potret masa kecil penyanyi Yuni Shara. Penyanyi kelahiran Batu Malang itu merupakan anak sulung dari pasangan (alm) Trenggono dam Ny. Rachma Widadiningsih. Perempuan yang kini memiliki dua orang anak itu terlihat lucu dengan rambut pendek berponi. (Instagram/@yunishara36)
Potret masa kecil Riefian Fajarsyah atau yang dikenal dengan nama Ifan Seventeen. Vokalis Seventeen itu ternyata memiliki saudara kembar yang bernama Riedhan atau biasa dipanggil Idan. Bukan saja memiliki hobi yang sama, wajahnya dengan Idan bak pinang dibelah dua, mirip. (Instagram/@ifanseventeen)
Potret Maia Estianty bersama keluarga besarnya saat masih remaja. Maia merupakan putri dari Harjono Sigit dan Kusthini. Perempuan tiga orang anak itu memiliki saudara kandung Pinky Evianti, Winny Sulistianti, Syntia Livianti, Hendy Sutanto, dan Astri Merianti. (Instagram/@kustini_hs)
Potret hangat Sherina bersama keluarganya. Sherina lahir di Bandung 31 tahun silam dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. (Instagram/@triawanmunaf)
Diva pop Indonesia Krisdayanti terlihat imut saat berfoto bersama dengan kakaknya Yuni Shara. Berikut potret masa kecil KD bersama Yuni,  eyang dan mamanya. (Instagram/ekigoifur)
Senyum bahagia Rizky Febian bersama ayah dan ibunya. Rizky merupakan anak pertama Sule dari pernikahannya dengan Lina. Komedian Sule tampak mengendong Putri Delina. Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997 hingga 2018. Pada 4 Januari 2020, ibunda Rizky meninggal dunia akibat sakit. (Instagram/@rizkyfbian via brilio.net)
Potret menggemaskan Tulus saat masih kecil. Tulus tampak sangat imut dengan pipi yang chubby. Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini memiliki ikatan yang baik dengan keempat kakaknya. (Instagram/@duludansekarang)
Vokalis NOAH, Ariel juga pernah membagikan potret masa kecilnya bersama ibundanya. Pada hari ulang tahunnya, Ariel membagikan momen bersama ibunda tercinta. (Instagram/@arielnoah)
Tidak hanya dikenal sebagai pemeran, Nagita Slavina juga memiliki banyak singel. Berikut potret istri Raffi Ahmad itu saat bersama kedua orang tuanya saat momen kelulusan tahun 2000 silam. Atau saat perempuan dua orang anak itu berusia 12 tahun. (Instagram/@pecintaladygigi)