7 Model Baju Brokat Kombinasi Satin Terbaru yang Elegan untuk Hari Raya, Aghnia Punjabi-Ashanty

Hilda Irach diperbarui 25 Apr 2022, 22:00 WIB
Tampil feminin dengan dress model A Line seperti yang dikenakan selebgram Meira satu ini. Dress kombinasi satin, brokat, dan mutiara ini memberikan kesan yang elegan. (Instagram/meiraniap).
Buat hijaber kamu juga bisa mengenakan dress satin kombinasi brokat dengan detail kerah v-neck seperti Astri Ratnasari ini. Kenakan inner berbahan satin juga agar tetap terlihat chic. (Instagram/nasariastri).
Atau bisa juga tiru gaya Celine Evangelista yang memadukan dress satin dengan outerwear berbahan tulle dan aksen brokat ini. (Instagram/celine_evangelista).
Model gamis kombinasi brokat dan satin Adelia Pasha ini bisa dijadikan inspirasi untuk tampil feminin dan elegan di Hari Raya. (Instagram/adeliapasha).
Cocok untuk outfit lebaran maupun kondangan, kamu bisa pilih dress satin layering brokat seperti Selvi Kitty ini. (Instagram/selvikitty).
Tampil simple dan elegan di Hari Raya dengan gamis kombinasi satin, dan brokat, serta payet seperti yang dikenakan Ashanty dan Arsy ini. (Instagram/ashanty_ash).