Bukber Keluarga Besar, Shireen Sungkar Makan Sambil Nangis hingga Rebutan Jengkol

Sutikno diperbarui 27 Apr 2022, 17:38 WIB
Acara bukber ini di gelar di kediaman Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Tampak, Zaskia mereview menu untuk buka bersama dengan keluarga besar dari mamanya. (Youtube/The Sungkars)
Salah satu yang wajib bagi Zaskia Sungkar adalah minum kopi hitam setelah berbuka puasa. "Puasa nggak puasa ya harus gini (minum kopi hitam). Nggak tahu kenapa," kata istri Irwansyah seperti dilansir dalam tayangan The Sungkars. (Youtube/The Sungkars)
Tidak hanya Kia yang suka jengkol, ternyata banyak saudaranya juga yang suka. Sedangkan Shireen berbuka dengan udang, sate, dendeng, sambel goreng dan sedikit nasi. (Youtube/The Sungkars)
Momen buka bersama keluarga besar Beauty ini diabadikan dalam vlog keluarganya berjudul BUKBER KELUARGA BESAR! SHIREEN MAKAN SAMBIL NANGIS, PADA REBUTAN JENGKOL???. (Youtube/The Sungkars)
Dalam tayangan tersebut, Shireen yang terlihat lahap saat makan, sampai beberapa kali mengusap air mata yang mulai mengalir. Perempuan tiga orang anak itu makan sambil menangis karena kepedesan. "Say, pedes banget ya sambelnya, enak nih kalo di depan kamera. aktingnya natural," kata Shireen Sungkar sambil terus mengusap air mata dengan hijabnya. (Youtube/The Sungkars)
Hanya Shireen dan beberapa saudaranya yang tidak suka jengkol. Shireen mengaku tidak suka makan jengkol atau petai karena baunya yang sangat menyengat. (Youtube/The Sungkars)
Selain buka bersama, Shireen juga bagi-bagi pakaian lebaran untuk keluarga besarnya. Sebelumnya, pada hari itu juga, Teuku Wisnu juga bagi-bagi kurma di depan rumahnya. (Youtube/The Sungkars)