7 Potret Elon Musk Tampil Santai Pakai kaos Oblong Bertemu Luhut Pandjaitan dan Rombongan di Markas Tesla

Nabila Mecadinisa diperbarui 27 Apr 2022, 09:00 WIB
Lewat postingan Anindya Bakrie di Instagram, terlihat Musk yang sedang berjabat tangan dengannya, dan rombongan lainnya. (Foto: Anindya Bakrie/ Instagram).
Mereka tengah berkunjung dan diajak tur keliling pabrik mobil dan baterai Tesla. Rombongan Indonesia itu pun turut menyaksikan proses kerja di pabrik tersebut. (Foto: Anindya Bakrie/ Instagram).
Tujuan pertemuan itu adalah supaya Tesla mau bekerja sama dengan Indonesia terkait penyediaan dan pengelolaan nikel.(Foto: Anindya Bakrie/ Instagram)
Selain itu, mereka juga hendak mengundang Elon Musk untuk gabung dengan International Advisor Caucus di acara B20 yang bakal berlangsung November 2022 nanti. (Foto: Anindya Bakrie/ Instagram)
Beberapa waktu lalu Luhut sempat mengumumkan kalau Tesla tertarik untuk investasi di Indonesia. Tapi, melansir CNN, rencana itu batal karena perusahaan mobil listrik tersebut terlalu mendikte pemerintah. (Foto: Instagram/ Luhut Binsar Pandjaitan)
Elon Musk sendiri merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Total kekayaannya ditaksir mencapai US$264,6 miliar atau setara Rp 3.783,78 triliun (asumsi Rp 14.300/US$).