Potret Desy Ratnasari Umrah Bareng Putrinya, Naik Kereta Madinah ke Mekkah

Sutikno diperbarui 28 Apr 2022, 12:00 WIB
Artis dan politisi itu menjalankan ibadah umrah bersama anak semata wayangnya, Nasywa Nathalia Hamzah. Berikut beberapa potretnya selama di Tanah Suci. (Instagram/desyratnasariterdepan)
"Masjid Quba & Masjid Nabawi with @nasywanathania 😍🥰💙,"  tulis Dessy membagikan potretnya ketika di Masjid Quba dan Nabawi (Instagram/desyratnasariterdepan)
Desy di Masjid Nabawi.Banyak yang ingin melaksanakan ibadah umrah di bulan puasa. Hal ini berkaitan dengan keutamaannya, nilai pahalanya setara dengan ibadah haji. (Instagram/desyratnasariterdepan)
Sebelum menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Dessy Ratnasari dan putrinya sebelumnya berada di Madinah. Perempuan kelahiran Sukabuwi 48 tahun itu bersiap meninggalkan kota Madinah untuk ke Mekkah. (Instagram/desyratnasariterdepan)
"Hari ini saya sedang berada di kota Madinah dan insyaa Allah saya bersama putri saya akan berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Semoga Allah memudahkan urusan kami," kata pelantun lagu Tenda Biru ini dalam videonya. (Instagram/desyratnasariterdepan)
Tampak dalam video tersebut, Desy bersama putrinya sedang berada di stasiun kereta kota Madinah. Desy dan putrinya berangkat ke Mekkah menggunakan kereta api. Dengan waktu tempuh perkiraan 2-3 jam. (Instagram/desyratnasariterdepan)
Desy dan Nasywa saat berangkat ke Mekah pukul 15.30 waktu Madinah. Sampai di Mekkah lanjut menjalankan ibadah umrah bakda buka puasa. Desy dan putrinya saat berada di dalam kereta yang akan membawanya ke Mekah. Keduanya kompak mengenakan busana dan hijab putih. (Instagram/desyratnasariterdepan)