Potret Kompak Ashanty Pertama Kali Mukbang Bareng Calon Mantu

Sutikno diperbarui 28 Apr 2022, 17:38 WIB
Ashanty mereview banyak kue nastar dari para penggemarnya. Di meja tampak penuh nastar kiriman. Istri Anang Hermansyah itu merview satu persatu kue kiriman. Tidak sendiri, Ashanty didampingi oleh calon mantu, Sarah Menzel, kekasih Azriel. (Instagram/The Hermansyah A6)
Satu persatu nastar di buka dan dicoba satu-satu. Ashanty maupun Sarah juga memberikan komentarnya setelah merasakan kue yang direview. Kekasih Azriel itu tampak jago melakukan review nastar. (Instagram/The Hermansyah A6)
"Nastar yang enak itu kalau dimakan tidak pecah, tidak keras, nggak seret tapi dia lembut. Tapi bukan yang lumer sampai blenek," kata Ashanty seperti dilansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6. (Instagram/The Hermansyah A6)
Mukbang ini merupakan pertama Ashanty dan Sarah. Dalam akun instagramnya, Ashanty berjanji bila mendapatkan kue nastar dengan rasa yang enak seperti yang ia harapkan, maka kue tersebut akan di share oleh Ashanty. (Instagram/The Hermansyah A6)
Ashanty mengaku, sepanjang hidupnya ia mengaku hanya ada dua nastar yang enak yang pernah dirasakan. Perempuan dua orang anak itu mengaku sulit mencari kue sesuai seleranya. "Tapi sampai saat ini dari semua yang sudah aku cobain, bukan nggak ada yang sampai haduuh gitu, nggak ada. Cuma belum ada yang sesuai seperti yang aku inginkan di kepalaku. Karena aku bilang seumur hidup aku selama 38 tahun hanya dua nastar di Indonesia yang aku bilang enak." kata Ashanty. (Instagram/The Hermansyah A6)
Meski dalam mukbang tersebut ada yang enak, namun belum sampai 100% seperti yang ia harapkan. Ashanty mengaku suka nastar yang pulen, jadi tidak terlalu kering ataupun basah. (Instagram/The Hermansyah A6)
Ashanty menghargai usaha para penggemar yang mengirim nastarnya. Ia sendiri mengaku, sudah berkali-kali membuat kue nastar, tapi soal rasa belum seperti yang diharapkan. (Instagram/The Hermansyah A6)