11 Tren Baju Lebaran 2022 dari Koleksi Desainer Indonesia, Ivan Gunawan-Ria Miranda

Hilda Irach diperbarui 28 Apr 2022, 12:30 WIB
Dress berbahan silk dengan aksen cape dan belt warna cream membuat tampilanmu stunning di Hari Raya. (Dok/KLAMBY).
Tunik berpotongan loose dengan model layering dan motif floral dari koleksi Mandjha Ivan Gunawan ini memberikan kesan yang stylish dan elegan (Instagram/mandjha.ivangunawan).
Busana dengan model layering seperti gamis polos yang dipadukan dengan long outer warna hitam bisa memberikan kesan elegan pada tampilan. (Instagram/mandjha.ivangunawan).
Dress berpotongan A-line dengan aksen ruffle di bagian bawah dari koleksi raya 2022 Gamaleea bisa memberikan kesan feminin dan elegan. (Dok/MUFFEST 2022).
Set tunik dan rok warna sage dari koleksi Raya Gamaleea di Muffest 2022 ini memberikan kesan hangat, percaya diri, dan independent. Cocok untuk lebaran! (Dok/MUFFEST2022).
Kombinasi outerwear organza dengan rok satin dari koleksi Charlie Bravo yang dipamerkan di Muffest 2022 ini memberikan kesan elegan dan mewah. (Dok/MUFFEST 2022).
Gamis sequined yang dipadukan dengan outerwear tulle dan aksen Swarovski dari koleksi Charlie Bravo ini memberikan kesan mewah dan elegan. (Dok/MUFFEST 2022).
Inspirasi busana lebaran keluarga dari koleksi Ria Miranda ini bisa dipertimbangkan. Detail pleats dan printed pada gamis bisa mempercantik tampilan. (Instagram/inforiamiranda).
Inspirasi busana lebaran keluarga dari koleksi Ria Miranda ini bisa dipertimbangkan. Detail pleats dan printed pada gamis bisa mempercantik tampilan. (Instagram/inforiamiranda).
Atau bisa juga mengenakan koleksi baru dari Denny Wirawan yang terinspirasi dari ‘Ikat’ motif dari Uzbekistan dengan potongan simple dan embroidery. Tampilkan kesan elegan! (Instagram/maudykoesnaedi).