Ultah ke-41, Potret Baim Wong Buka Kado Istimewa dari Paula Verhoeven

Sutikno diperbarui 29 Apr 2022, 07:53 WIB
Genap di ulang tahun suami tercinta, Paula Verhoeven memberikan kado istimewa. Paula dengan kado yang akan diberikan untuk suami tercintanya. Bungkusan warna putih dengan pita merah. (Instagram/baimwong)
"MasyaAllah Tabarakallah Barakallahu fii umrik suamiku… ❤️ Sehat dan panjang umur, semoga selalu menjadi imam yang baik…Amiin," tulis paula_verhoeven di akun instagramnya. (Instagram/baimwong)
Penuh semangat dan bahagia, Baim membuka kotak besar yang dililit pita merah. Sebelum mengambil hadiahnya, Baim terlebih dulu membaca kartu ucapan yang ditulis sang istri. (Instagram/baimwong)
Baim serius membaca kartu ucapan, sedangkan Paula Verhoeven tampak malu-malu dengan tulisannya sendiri. "Barakalah Fil Umrik Suamiku... Semoga sehat selalu dan panjang umur, semoga tetap menjadi imam yang baik untuk keluarga. Dan semoga hubungan cinta kita terus bahagia selamanya, hingga maut memisahkan," kata Baim membacakan kartu ucapannya.(Instagram/baimwong)
Ternyata, hadiah istimewa untuk Baim Wong adalah jas yang di beli Paula saat ke Dubai beberapa waktu lalu. Baim mengaku tidak terkejut dengan kejutan dari sang istri. Paula kembali gagal membuat kejutan. Paula merasa kesal karena tidak pernah berhasil memberikan surprise untuk suami. (Youtube/Baim Paula)
Sebagai rasa terima kasih, Baim mencium mesra sang istri. Paula lantas menceritakan kado tersebut di beli saat sedang kerja di Dubai. (Instagram/baimwong)
Baim mengaku selama ini, ia sangat menginginkan jas tersebut. Tapi,  karena harganya yang mahal, pria dua orang anak itu mengurungkan. Paula mengaku, saat beli karena melihat sang suami tak lagi punya jas. Baim sangat senang mendapat hadiah jas dan langsung di cobanya. (Instagram/baimwong)