Ditemukan 5 Batu Dalam Tubuhnya, Berikut Kondisi Maia Estianty Setelah Operasi

Sutikno diperbarui 29 Apr 2022, 17:38 WIB
Setelah menginap di rumah sakit selama 3 hari 2 malam, Maia Estianty sudah diizinkan kembali ke rumah. (Instagram/maiaestiantyreal)
Suasana saat akan menjalani operasi terlebih dulu berdoa untuk kelancaran operasi. Tampak hadir, diantaranya ada suaminya, Irwan Mussry dan ketiga anaknya, Al El dan Dul. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia bersyukur proses operasi berjalan lancar. Dalam empedu di temukan lima batu. Kejadian tersebut yang membuat empedu istri Irwan Mussry itu bengkak. "Ternyata ada lima batu yang bercokol di dalamnya selama ini," kata Maia dalam vlognya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Pengusaha Irwan Mussry terus mengawasi istri tercinta setelah selesai operasi. Irwan Mussry memantau Maia melalui kaca di pintu. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Anak dan suami setia menemani Maia selama proses operasi hingga pemulihan. Maia menginap selama tiga hari dua malam. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Mantan istri Ahmad Dhani itu menjalani fisioterapi otot dibantu dengan perawat. Selama seminggu ke depan, Maia tidak boleh makan-makanan berlemak. Saat mengikuti perintah dokter, seminggu kedepan pasca operasi, kondisinya akan membaik. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Dan sekarang badannya juga masih bengkak-bengkak gitu, pokoknya harus seminggu jaga makan nggak boleh lemak-lemakan," kata Maia Estianty.  Kini, Maia Estianty juga masih merasakan sakit saat jalan pelan-pelan.(Youtube/MAIA ALELDUL TV)