Menggemaskan, Potret Kiano dan Kenzo Sama-sama Botak

Sutikno diperbarui 30 Apr 2022, 11:00 WIB
Potret Kiano dan Kenzo sebelum rambutnya sama-sama dipotong pendek. Kiano terlihat sangat sayang dengan adiknya. (Instagram/baimwong)
Setelah beberapa waktu lalu Baim Wong memotong pendek rambutnya, yang terbaru ada Kiano dan Kenzo yang juga dipotong hingga habis. Potret menggemaskan Kiano saat digendong Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Kepalanya yang botak membuat semakin banyak yang merasa gemas. Senyum Kiano saat di potret. "Salfok sama rambut Kiano,gemes amat," tulis july_july_07. (Instagram/baimwong)
Banyak yang menyebut Kiano adalah mirip dengan Baim Wong. Banyak netizen memuji Kinao dengan kepala botak. "Gemes sekali kakak Kiano botak," tulis dwism_01."Kianooooo lucu amat,"tulis chrisnadela__. (Instagram/baimwong)
Tingkah lucu dan botak tidak hanya Kiano Tiger Wong, tapi juga adiknya, Kenzo. Anak kedua Baim dan Paula itu semakin ganteng dan menggemaskan. (Instagram/baimwong)
Adik Kiano itu lahir pada Oktober 2021 silam. Potret terbaru Kenzo saat papanya ulang tahun ke 41 pada 27 April 2022. Kenzo juga kerap terlihat menggemaskan. Selain itu, dengan kepala botak, juga semakin terlihat ganteng. (Instagram/baimwong)
Kenzo di gendong Paula saat akan memberikan hadiah ulang untuk Baim Wong. (Instagram/baimwong)