Tak Banyak Libur, Prilly Latuconsina Manfaatkan Liburan ke Luar Negeri

Sutikno diperbarui 30 Apr 2022, 07:00 WIB
"Lebaran ada sih libur tapi aku bye ke luar dulu," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Danur itu tak mau mengungkapkan negara yang akan dikunjungi. Tapi menurutnya, ini merupakan liburan perdananya setelah sekitar setahun belakangan ini hampir setiap hari bekerja. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Dekat-dekat aja sih, milih-milih yang visanya gampang. Masih rencana sih, pokoknya abis hari ketiga (Lebaran) besoknya aku berangkat lah sama teman," kata Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Kukira Kau Rumah itu menambahkan, bahwa memaksakan liburan setelah lebaran ini karena ke depan tidak lagi memiliki waktu libur. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Liburan aja, iya (refreshing) karena dalam setahun ini hanya dapat libur itu. Jadi sampai Desember enggak ada libur, cuma seminggu itu aja. Jadi itu udah hasil nego dengan manajer, kayak boleh lah," tutup Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Dibanding dengan kebanyakan selebriti, Prilly tergolong jarang jalan-jalan. Bahkan, ia dulu enggan jalan-jalan ke luar negeri agar bisa menabung untuk bangun rumah. Tahun 2020 silam, Prilly berhasil mewujudkan impiannya membangun rumah mewah. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sedangkan yang tak biasa lebaran tahun ini adalah kakek sudah tidak ada. Prilly Latuconsina lebaran pertama tanpa ada sosok kakeknya. Sekedar informasi, H. M. Sidik Latuconsina, kakek Prilly menghembuskan napas terakhirnya pada 12 April lalu. Salah satu budayanya sejak kecil, adalah selalu ke tempat Kakeknya saat lebaran. (Instagram/prillylatuconsina96)