9 Inspirasi OOTD Bumil dari Eriska Rein, Tampil Anggun Selama Masa Kehamilan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Mei 2022, 13:30 WIB
Eriska Rein tampil anggun deengan busana rancangan Barli Asmara. Maxi Dress dengan aksen ruffle di bagian lengan membuatnya terlihat cantik meski tampil dengan nuansa nude. (instagram/eriskarein)
Eriska Rein menunjukkan kekompakkannya dengan anak pertamanya jelang Lebaran. Di potret ini Erisk Rein cantik dengan Double Layered Dress hitam bermotif tribal dengan puffy sleeves. (instagram/eriskarein)
Outfit Eriska Rein yang satu ini cocok bagi bumil yang masih ngantor. Mengenakan pleated dress, Eriska Rein tampil blushing dengan blazer berwarna peach. Membuatnya tampil manis sebagai outfit kantoran ala bumil. (instagram/eriskarein)
Meski hamil, Eriska Rein tidak melupakan olahraga. Ia pun memilih mengenakan outfit olahraga yang nyaman, seperti mengenakan lengan panjang berwarna baby blue dan training pants dengan desain cargo. (instagram/eriskarein)
Saat merayakan Imlek, Eriska Rein tidak ingin ketinggalan euforia meski sedang hamil. Ia pun tampil merona dengan kemeja merah dan legging hitam yang membuatnya terlihat trendy. Tak ketinggalan, ia pun menjinjing shoulder bag dari Louis Vuitton yang serasi. (instagram/eriskarein)
Dalam potret ini Eriska Rein tampil kasual dengan outfit serba hitam. Mengenakan sweater dan celana pendek berwarna senada membuatnya tak terlihat seperti sedang hamil. (instagram/eriskarein)
Melancong ke Kota Pelajar, Eriska Rein tampil standout dengan pleated skirt erwarna oranye yang dipadukan dengan tanktop dan patched cardigan. Tampilannya yang melokal ini dilengkapi dengan bucket hat yang menggemaskan. (instagram/eriskarein)
Tampil anggun, Eriska Rein mengenakan atasan berpayet dengan puffy sleeve. Ia tampak elegan dengan rok batik panjang yang memiliki potongan tinggi. Cocok sebagai inspirasi busana kondangan untuk bumil. (instagram/eriskarein)
Eriska Rein menunjukkan sisi glamornya dengan maxi dress berwarna biru. Potongan lengan terompet dan belt menjadi solusi praktis bagi bumil yang tidak percaya diri dengan ukuran lengan besar. (instagram/eriskarein)