Kunjungi Korban Kebakaran, Ashanty Bawa Bantuan 4 Ton dengan 2 Truk

Sutikno diperbarui 29 Apr 2022, 20:38 WIB
Tidak sendiri, Ashanty kunjungi Posko pengungsian didampingi oleh putranya, Azriel Hermansyah dan tim. Kedatangan keduanya langsung disambut antusias warga. Ashanty membawa sembako dan obat-obatan hingga dua truk. (KapanLagi.com/Dadan Eka Permana)
"Alhamdulillah bisa ke sini untuk melihat langsung. Kami tadi sudah siapin ada empat ton barang-barang yang dibawa dua mobil truk." kata Ashanty seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ashanty_ash)
"(Isinya) Ada sembako, ada obat, ada camilan, baju muslim untuk Lebaran mungkin bisa dipakai. dan ada snack-snack juga," tutur Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Perempuan empat orang anak itu berharap, kedatangannya selain bisa menghibur juga sedikit bisa meringankan. Meski ia sadar tak sepenuhnya bisa menghilangkan luka dan duka mereka. (Instagram/ashanty_ash)
"Mudah-mudahan dengan bantuan yang ada, walaupun mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan luka dan duka, tapi semoga bisa meringankan warga di sini," ujar Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty menceritakan, awalnya sedang menyiapkan bantuan untuk anak yatim piatu di bulan suci Ramadan. Setelah mendengar ada kebakaran, langsung bergegas mengumpulkan. (Instagram/ashanty_ash)
Sebelumnya, Ashanty berniat ingin memberikan bantuan dari diri sendiri. Namun, ada beberapa kenalan yang juga ikut membantu, seperti sembako, obat-obatan hingga pakaian lebaran. (Instagram/ashanty_ash)