Turun 22 Kg, Potret Terbaru Cynthia Lamusu Makin Langsing

Sutikno diperbarui 29 Apr 2022, 22:30 WIB
Dari beberapa potret terbaru yang diunggah di akun instagramnya, Cynthia terlihat lebih langsing bahkan seperti sebelum melahirkan. (Instagram/cynthia_lamusu)
Tidak hanya personel Be3 ini yang berbahagia bisa menurunkan berat badannya, tapi juga sang suami. Banyak netizen yang memuji perempuan 44  tahun ini. (Instagram/cynthia_lamusu)
Tidak hanya lebih langsing dan terlihat makin cantik, dengan tubuhnya yang langsing, Cynthia mengaku emosinya juga semakin terkontrol. (Instagram/cynthia_lamusu)
Bukan hal mudah dan  perlu perjuangan yang cukup berat bagi Cynthia untuk mencapai berat badannya yang sekarang. (Instagram/cynthia_lamusu)
Disampingi itu, pemeran Ibu Merry Riana dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu juga sadar. Bahwa selama ini, ia tidak mencintai diri sendiri. Bahkan, bisa dibilang cuek dengan tubuhnya. (Instagram/cynthia_lamusu)
Setelah berhasil bisa menurunkan berat badannya sampai 22 kilogram, perempuan dua orang anak itu mengaku lebih percaya diri. Selain  itu, ia juga bisa dengan leluasa mengenakan busana kesayangannya. (Instagram/cynthia_lamusu)
Perbedaan Cynthia Lamusu sebelum bergerak dan sesudah melakukan olahraga disertai diet. Perbedaannya sangat jauh. (Instagram/cynthia_lamusu)