Potret Cantik Catherine Wilson Berhijab Usai Pulang Umrah

Sutikno diperbarui 30 Apr 2022, 17:00 WIB
Dalam beberapa unggahannya di Instagram Story, perempuan yang pada Juli 2020 itu sempat mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba itu membagikan potret penampilan terbarunya dengan hijab. (Instagram/cathrinewilson)
Seperti di tanah suci Mekkah saat menjalankan ibadah umrah, kembali ke Indonesia, Catherine tetap mengenakan hijabnya. Beberapa potret pemeran dalam film Pengantin Pantai Biru itu tetap berhijab saat olahraga. (Instagram/cathrinewilson)
Pemeran dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu saat mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Ia tampil cantik dengan balutan hijab. Penampilan baru saat bulan puasa dengan berhijab itu mendapat banyak pujian. (Instagram/cathrinewilson)
Tampil tertutup dengan hijab juga terlihat saat berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan, hanya ia sendiri yang tampil dengan balutan hijab menutup auratnya. (Instagram/cathrinewilson)
Tidak diketahui sampai kapan pemeran Mara dalam sinetron Kau yang Berasal dari Bintang terus mengenakan hijab. Ia mengaku masih dalam tarap belajar. (Instagram/cathrinewilson)
Penampilan barunya tersebut mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang memuji semakin terlihat cantik. Tapi ada juga mendoakan istiqomah menggunakan hijab. (Instagram/cathrinewilson)
"MasyaAllah tabarakallah cantiknya," tulis epi_handayani15. "Cantik banget,"tulis naznaz2872. "MaaSyaa Allah Tabarakallah Keliatan Makin Cantik dgn balutan Hijab syar'i semoga Istiqamah yaaa Aamiin,"tulis ganank.r (Instagram/cathrinewilson)