Beda Agama, Berikut Momen Shandy Aulia Buka Bersama Bareng Keluarga

Sutikno diperbarui 30 Apr 2022, 08:00 WIB
Seperti diketahui, Shandy ikut keyakinan sang ibu yaitu Kristen. Sementara ayahnya, Kemas Yusuf Effendy beragama Islam. Meski beda keyakinan, keluarganya saling menghormati.Bahkan, kerap menunjukkan kekompakannya. Potret Shandy bersama ayahnya saat buka  bersama. (Instagram/shandyaulia)
Potret Shandy bersama ayah dan kakaknya. Selain ayahnya yang beragama Islam, kakak Shandy juga beragama Islam. Potret hangat ditunjukkan meski beda keyakinan, tapi tetap rukun. (Instagram/shandyaulia)
Shandy, kakaknya mengenakan outfit seragam dalam pemotretan jelang lebaran 2022 ini. Sedangkan ayahnya mengenakan mengenakan baju putih. (Instagram/shandyaulia)
Dalam keterangan fotonya, perempuan seorang anak itu menuliskan cerita dalam keluarganya. Menurutnya, kita tidak bisa memilih keluarga kita. Shandy menyebut bahwa keluarga adalah anugrah terindah Tuhan. (Instagram/shandyaulia)
"Setiap keluarga punya Cerita. Anda tidak memilih keluarga Anda. Mereka adalah pemberian Tuhan bagi Anda, sebagaimana Anda bagi mereka. Keluarga itu unik dan spesial. #bukber #fatherandsisters," tulis Shandy sebagai keterangan fotonya. (Instagram/shandyaulia)
Saling bergandengan tangan dan menunjukkan keluarga harmonis. Senyum bahagia, meski beda keyakinan, tapi tetap bersama. (Instagram/shandyaulia)
Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen. Selain merasa adem, bahkan ada yang merasa terenyuh melihat kompaknya. "Agree, bahagia selalu, indah nya," tulis Happy Salma. "Masya allah adem liat kalian .sehat selalu keluarga shandy ya . Semoga selalu rukun dan sejahtera," tulis penasarahn. (Instagram/shandyaulia)