Jarang Terdengar, Berikut Kabar Terbaru Ria Enes dan Boneka Susan

Sutikno diperbarui 06 Mei 2022, 20:38 WIB
Boneka Susan dikenal lewat lagu 'Susan Punya Cita-cita', ia menenami masa kecil anak-anak diera masa itu. Setelah puluhan tahun, lantas seperti apa kabar terbaru Wiwiek Suryaningsih atau lebih dikenal dengan Ria Enes dengan bonekanya yang centil. (dok. Instagram/ria_nsuzan)
Boneka Susan kembali diingat setelah presenter kondang Ivan Gunawan sempat menjadi perbincangan karena memiliki spirit dol yang berbentuk persis seperti manusia. Berikut kabar terbaru boneka Susan dan Ria Enes. (dok. Instagram/ria_nsuzan)
Meski sudah jarang terlihat lagi di layar kaca, Ria Enes dan boneka Susan masih tetap menghibur dan mengedukasi anak-anak. Bahkan, saat ada pandemi, Eri Susan dan bonekanya masih terus mendongeng dan menghibur melalui daring. (dok. Instagram/ria_nsuzan)
"Kalau di dunia dongeng lagu anak-anak selama pandemi ini banyak zoom, streaming Youtube kek gitu lah selama pandemi ini. Masih aktif di pendidikan anak dunia anak pokoknya," ungkap Ria Enes saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon belum lama ini. (dok. Instagram/ria_nsuzan)
Tidak selalu menghibur melalui daring, setelah pembatasan mulai longgar, juga menghibur anak-anak secara langsung alias tatap muka. (dok. Instagram/ria_nsuzan)
"Masih, kan masih mendongeng untuk anak-anak, nyanyi via zoom cuma setelah longgar ada tampil di Banjarmasin, bikin offline kan selama ini online," lanjutnya.(dok. Instagram/ria_nsuzan)
Penyanyi dan juga penyiar Eri Susan menceritakan pengalamannya saat mengisi acara secara langsung. Ia melihat antusias penonton yang luar biasa. Bahkan, tidak hanya anak-anak, tapi juga orang tuanya."Yang ngalamin kan ortunya ya tahun '90-an, milenial yang udah punya anak, sehingga pas acara saya, mereka orangtuanya yang lebih antusias 'ini masa kecil mama dulu'. Jadi antusias ortunya luar biasa, yang seharusnya nganterin anaknya karena ini acara anak-anak, malah orangtuanya yang nonton," pungkasnya. (dok. Pribadi/Kapanlagi)