Tidak Bersama Sarwendah dan Putrinya, Berikut Potret Kompak Ruben Onsu dan Betrand Peto Pakai Baju Kembaran di Swiss

Sutikno diperbarui 07 Mei 2022, 07:00 WIB
Melalui akun instagramnya, Ruben membagikan momen perjalanannya ke Swiss. "Hello Swiss," tulis Ruben Onsu dalam unggahan mengenakan pakaian kembar dengan Betrand saat di pesawat. (Instagram/ruben_onsu)
Dilihat dari unggahannya, Ruben meninggalkan Jakarta sejak 1 Mei 2022 lalu. Pada kali ini, Ruben tidak ditemani oleh istri dan kedua putrinya. Tapi hanya terlihat putra pertamanya, Betrand Peto. (Instagram/ruben_onsu)
"Mari kita mulai nyo, lakukan dengan hati ❤️❤️❤️❤️❤️,"tulis Ruben Onsu membagikan momen kebersamaan dengan putranya saat di Zurich. Tidak hanya kompak mengenakan hoodie serupa, tapi juga kompak mengenakan penutup kepala warna putih. (Instagram/ruben_onsu)
"Genggaman tanganku tak akan melepasmu walau kamu bertambah dewasa, karena kelak onyo dewasa bukan larangan lagi yg keluar dari mulut ayah bunda tp hanya mengingatkan," tulis pria tiga orang anak ini membagikan potret bahagia bergandengan tangan dengan putra angkatnya. (Instagram/ruben_onsu)
Kali ini tidak hanya kompak mengenakan hoodie dan penutup kepala warna putih, tapi juga menganakan celana sama hitam dan juga sepatu putih.Ruben dan Betrand menyebrang di salah satu jalananan kota Zurich. (Instagram/ruben_onsu)
Melengkapi penampilannya, Ruben dan Onyo juga kompak membawa tas kecil warna hitam yang diselempangkan ke tubuhnya. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu, Betrand Peto dan timnya saat berada di Jungfraujoch, Swiss. Perjalanan ke Swiss kali ini dalam rangka pembuatan video klip. Menurut penuturan Sarwendah, Ruben dan rombongan sekitar seminggu berada di Swiss. Wendah mengungkapkan alasannya tidak ikut dalam perjalanan tersebut. Selain tiket ke Swiss sekarang sedang mahal, juga tak ingin mengganggu kerja suaminya. (Instagram/ruben_onsu)