Selamat, Rosiana Dewi Istri Handika Pratama Melahirkan Anak Pertama Putri Cantik

Sutikno diperbarui 06 Mei 2022, 14:41 WIB
Rosiana Dewi membagikan dua potret setelah melahirkan. Satu potret bersama suami dan dokter serta perawat, sedangkan satu foto lagi potret hitam putih putrinya saat baru lahir. (Instagram/rsn.dw)
Dalam keterangan fotonya, Siti Afiva Rosiana Dewi mengucapkan rasa syukurnya karena melahirkan anak pertamanya berjalan lancar. "🤍 Alhamdulillah 🤍," tulisnya rsn.dw. (Instagram/rsn.dw)
Anak pertama pasangan ini lahir pada Jumat (6/5/2022) pukul 07.49 WIB. Putri cantik pasangan ini lahir dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm dan diberi nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama. (Instagram/rsn.dw)
"Telah lahir anak perempuan pertama kami ‘Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama’✨ Jum’at, 6 May 2022 ✨ Pukul 07.49 AM ✨ Berat 33,05gr ✨ Panjang 48cm," sambung pemeran dalam sinetron Suci dalam Cinta. (Instagram/rsn.dw)
Perempuan kelahiran Jepang 28 tahun silam itu menambahkan, bahwa putri pertamanya bisa dipanggil dengan nama Vanilla. Rosiana melahirkan setelah usia kandungannya 40 minggu. (Instagram/rsn.dw)
Rosiana sangat bersyukur proses kelahiran putrinya berjalan lancar. Namun, ia juga mengakui sempat deg-degan jelang proses persalinan. Rosiana melahirkan di RS Brawijaya Antasari Jakarta. (Instagram/rsn.dw)
"Aunty Uncle only bisa panggil aku 👶🏻Vanilla👶🏻 Terimakasih papa @handikapratama20 dan Bunda @rsn.dw udah jaga aku selama 40minggu dengan sangat baiik, Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg2an pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga..," lanjut Rosiana Dewi. Sejumlah rekan artis dan netizen langsung memberikan ucapan selamat untuk pasangan ini.(Instagram/rsn.dw)