9 Potret Alyssa Soebandono yang Wajah Tirusnya Disorot, Outfitnya Bisa Jadi Inspirasi Remaja Muslimah

Vinsensia Dianawanti diperbarui 06 Mei 2022, 16:00 WIB
Alyssa Soebandono memadukan warna oranye dan navy sebagai warna yang paling menonjol pada outfitnya. Ditambah dengan motif kotak-kotak pada atasan, penampilan Alyssa seimbang dengan rok panjang polos. (instagram/ichasoebandono)
Outfit bernuansa baby pink ini membuat Alyssa Soebandono terlihat imut. Mengenakan cardigan multicolor, Alyssa menyelaraskan penampilannya dengan hijab berwarna deep pink. (instagram/ichasoebandono)
Untuk kesan yang lebih dewasa, Alyssa Soebandono mengenakan tweed blazer berwarna hitam dengan hijab berwarna cokelat. (instagram/ichasoebandono)
Memadukan pink dan hitam memang tidak pernah salah. Alyssa Soebandono pun melakukan hal serupa dengan memadukan outfit serba hitamnnya dengan blazer berwarna hitam. (instagram/ichasoebandono)
Mengenakan outfit dengan multiblock menjadi pilihan untuk menunjukkan statement tertentu. Alyssa Soebandono pun percaya diri dengan atasan multiblock-nya dengan hijab dan celana hitam. (instagram/ichasoebandono)
Alyssa Soebandono tampil feminin dengan outfit senada head to to. Mengenakan dress tribal yang dilapisi dengan outer berwarna abu-abu, Alyssa menutup penampilannya dengan hijab, tas, dan sepatu berwarna senada. (instagram/ichasoebandono)
Alyssa Soebandono mengakali dress panjangnya yang polos berwarna hitam dengan mengaplikaskan outer berwarna abu-abu dan belt berwarna hitam. Sehingga memberikan dimensi di bagian pinggang. (instagram/ichasoebandono)
Tampil feminin dan cheerful, Alyssa Soebandono memadukan sleeveless pleated dress dengan kemeja putih. Untuk aksen yang membuatnya tampil dewasa, ia menggunakan belt.
Tidak ingin ketinggalan tren colorblock yang sedang naik daun, Alyssa Soebandono pun mengaplikasikannya pada pakaian olahraga. Yakni menggunakan sweater colorblock yang dipadukan dengan training pants dan sneaker.