Demi Makan Telur Dadar di Singapura, Crazy Rich Bali Rela Antre hingga 1 Jam

Sutikno diperbarui 07 Mei 2022, 11:00 WIB
Potret Maharani berburu kuliner di Singapura itu dibagikan di kanal Youtube Maharani Kemala. Berikut beberapa potret yang diambil dari tangkapan layar kanal Youtube-nya yang berjudul KE SINGAPORE CUMA PENGEN CARI TELOR GORENG!!! KALAPPP!!. (Youtube/maharani kemala)
Salah satu yang dikangeni makan di Singapura adalah telur dadar dengan isian kerang. Potret Kemala menunjukkan telur dadar makanan kesukaannya. "Nggak sabar nyari telur goreng yang rasanya enak banget," kata Kemala dalam tayangan tersebut. (Youtube/maharani kemala)
Tampak suasana Newton Food Centre ramai pengunjung. Meski tidak sebentar saat memesan makanan kesukaannya, Maharani rela ikutan antre.Bahkan, hingga satu jam hingga tersuguh di meja. (Youtube/maharani kemala)
Tidak butuh waktu lama, meski telah menyantap beberapa menu yang telah di pesan, seperti ikan, udang hingga sate, ia langsung menyantapnya telur dadar isi kerang. (Youtube/maharani kemala)
"Kesini tuh kangennya sebenernya ini doang, telornya enak banget" kata Kemala setelah pesanan oyster egg datang. (Youtube/maharani kemala)
Crazy rich Bali itu tampak begitu lahap menyantap telur dadar yang harga per porsinya kalau di rupiahkan Rp 104.600 tersebut.  Bahkan, ia tampak beberapa kali memujinya enak banget. "Ini nungguin sampai sejam," kata Kemala. (Youtube/maharani kemala)
Pada kuliner ini, Maharani Kemala mengajak keluarga besarnya. Pujian enak juga diungkapkan oleh rombongan kecilnya. (Youtube/maharani kemala)