Kumpulan Gaya Lebaran Keluarga Seleb Favorit dari Nagita Slavina-Raffi Ahmad-Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Novi Nadya diperbarui 06 Mei 2022, 22:00 WIB
Marsha Timothy dan Vino G. Bastian tampil kasual namun tetap mengedepankan kemewahan dengan nuansa warna teal dalam motif khas Votum, lini pakaian dari desainer Sebastian Gunawan. (Foto: Instagram @marshatimothy)
Keluarga Ayu Dewi tampil senada dengan palet warna hijau toska yang segar. Begitu juga dengan gaya Ayu Dewi sendiri yang fresh dengan lace maxi coat yang dipadukan dengan celana warna senada.(Foto: Instagram @mrsayudewi)
Salah satu baju seragam Lebaran keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos dalam rona biru yang meneduhkan. Lewat kaftan dan koko yang dibuat khusus dari Inne Collection. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Syahnaz Sadiqah tampil anggun dengan dress cantik dari by Ayu Dyah Andari yang kembaran dengan putri kecilnya. Sementara Ritchie dan putranya juga bergaya senada dengan koko oversized yang stylish. (Foto: Instagram @syahnazs)
Warna putih yang menjadi lambang suci menjadi pilihan keluarga Anang dan Ashanty. Dipercantikan dengan ornamen detail bunga pada dress dan baju koko dari Windy Savosa Couture. (Foto: Instagram @ashanty_ash) 
Aurel dan Atta memilih baju Lebaran berwarna silver dengan detail embroidery senada. Tambahan payet dan embellishment pada outfit Aurel Hermansyah membuat look simple menjadi mewah hasil styling Erich Al Amin. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Nindy tampil dengan set outfit bermotif wayang dari Ghea Fashion Studio. Gaya etnik yang tetap memberikan getaran chill dan kasual di Hari Raya. (Foto: Instagram @nindyayunda)
Keluarga Ayu Ting Ting juga tampil seragam dalam nuansa warna perpaduan nude dan abu. Siluet abaya yang sederhana juga menjadi glamor dengan permainan color block dan bordir. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Outfit berpotongan kebaya kutu baru modern yang dipadukan dengan kain lewat celana jadi konsep etnik modern dari Andien. (Foto: Instagram @andienaisyah)