Gaya 10 Aktris di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri hingga Suzy

Hilda Irach diperbarui 08 Mei 2022, 11:00 WIB
Raih penghargaan Popularity Awards dan Best Actress Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri tampil begitu menawan dalam balutan Brandon Maxwell Dress Spring 2020 Collection. (Instagram/kimtaerionly).
Jung Ho Yeon juga turut menghadiri Baeksang Arts Awards. Bintang Squid Game ini tampil chic mengenakan ivory midi dress dari Louis Vuitton Spring 2020 Collection. Tampilannya terlihat semakin stand out dengan sepatu boots merah bata. (Instagram/junszz).
Pemeran All of Us Are Dead, Cho Yi-Hyun tampil menawan dalam balutan slit dress warna hitam. (Instagram/yicho).
Penampilan Yoona SNSD tak luput dari perhatian publik. Pemeran A Year-End Medley ini terlihat cantik seperti dewi dalam balutan off shoulder dress. (Instagram/yoona.yoongyoong).
Bintang HELLBOUND, Kim Shin Rok tampil kece dalam balutan gaun warna hitam putih asimetris. (Instagram/enter_just).
Apalagi penampilan si cantik Suzy. Hadir sebagai MC, Suzy tampil begitu menawan dalam balutan gaun hitam. Penampilannya disempurnakan dengan kalung berlian yang begitu mewah. (Insagram/queen_suzy94).
Seohyun SNSD juga tampil secantik dewi dengan gaun off shoulder warna putih dan kereta panjang. (Instagram/soshitagram).
Park Eun Bi tampil manis dengan dress material tutu warna violet. Cantik! (Instagram/parkeunbiphofc).
Park So Dam yang baru sembuh dari kanker juga terlihat menunjukkan batang hidungnya di Baeksang Arts Award. Pemeran Parasite ini tampil menawan dalam balutan dress putih. (Instagram/hundred.filmm).
Ini juga yang ditunggu banyak orang. Lee Se Young tampil cantik dalam balutan one shoulder sleeveless dress. (Instagram/lsy_content).