Unggahan Perdana Joanna Alexandra Setelah Suami Meninggal Setahun Lalu

Sutikno diperbarui 09 Mei 2022, 12:00 WIB
"367❤️‍🩹 hey say “count your blessings” but I’ve lost count~," tulis joannaalexandra dalam unggahan 8 Mei 2022. (Instagram/joannaalexandra)
Dalam unggahan perdananya, Joanna membagikan delapan momen hangat bersama anak-anaknya. Sekedar informasi, setelah sang suami meninggal dunia, perempuan empat orang anak itu tak lagi membagikan kegiatannya di  media sosial. (Instagram/joannaalexandra)
Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Bahkan, belum 24 jam telah disukai lebih dari seratus ribu warganet. Tampak di kolom komentarnya, juga dibanjiri emoticon hati warna merah dari teman-teman selebriti.  (Instagram/joannaalexandra)
Sekedar informasi, Raditya Oloan meninggal dunia karena terserang badai sitokin setelah terpapar Covid-19. Setelah suami meninggal, Joanna membesarkan keempat anaknya. (Instagram/joannaalexandra)
Beberapa momen hangat Alexandra Arimbi Joanna Kairupan bersama anak-anaknya. Sekedar informasi, Joanna menikah dengan Raditya Oloan sejak tahun 2007 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai empat orang anak. Anak pertamanya kini berusia 15 tahun, sedangkan yang keempat Ziona Eden Panggabean berusia empat tahun. (Instagram/joannaalexandra)
Anak pertama Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, kemudian Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean dan Ziona Eden Alexandra Panggabean. (Instagram/joannaalexandra)
Joanna bersama anak keempatnya Ziona. Anak keempatnya dengan Raditya Oloan ini divonis menderita penyakit langka Campomelic Dysplasia, sejak lahir.Penyakit tersebut membuat perkembangan si Bungsu mengalami keterlambatan perkembangan dan kondisi fisik yang berbeda. (Instagram/joannaalexandra)
Joanna Alexandra dalam peringatan satu tahun meninggalnya Raditya Oloan pada Jumat 6 Mei 2022 lalu. Perempuan tiga orang anak itu mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemarnya yang datang dari berbagai daerah ke pemakaman San Diego Hills Karawang. (Instagram/ninakairupan)