Potret Kemesraan Marshel dan Celine Evangelista, sampai Panggil Ayah Bunda

Sutikno diperbarui 09 Mei 2022, 20:38 WIB
Dalam kanal Youtube Celine Evangelista yang berjudul MARSHEL WIDIYANTO : SUMPAH CEL, WAKTU NONTON "VIDEO ITU" GUA TETEP MIKIRIN KAMU keduanya tampak begitu kompak dan akrab. (Youtube/Celine Evangelista)
Dalam video tersebut, perempuan empat orang anak itu memanggil Marchel dengan sebutan ayah. Celine mengaku bahkan sudah jadian. "Beb.. Ayah," ucap Celine memanggil Marchel  seperti dilansir dari kanal Celine Evangelista.  (Youtube/Celine Evangelista)
"Ayah?, Emang kita udah resmi jadian," tanya Marchel. "Kan kita udah resmi jadian, kita sebenarnya sudah pacaran kan," kata mantan istri Stefan WIlliam ini. (Youtube/Celine Evangelista)
Panggilan Celine tersebut sempat membuat Marshel Risih. Namun kemudian santai dipanggil ayah. Keakraban keduanya begitu terlihat. Bahkan keduanya juga langsung membuat panggilan khusus yakni ayah dan bunda. "Kalau ayah bunda terus kenapa," kata Celine. (Instagram/marshel_widianto)
Dalam perbincangan tersebut, keduanya terlihat akrab. Bahkan, saat Marshel berurusan dengan polisi beberapa waktu lalu, Celine mengaku sempat khawatir. (Instagram/marshel_widianto)
Tidak hanya dekat, tapi Marchel juga tak sungkan memegang tangan hingga memeluk janda empat orang anak ini. (Instagram/marshel_widianto)
Tidak hanya memanggil ayah, atau abi, Celine juga memanggil Marchel dengan sebutan Dad (daddy). Marshel mengaku senang bisa kenal dengan Celine. Mantan istri Stefan William itu melihat sahabatnya tersebut sebenarnya orang baik. (Youtube/Celine Evangelista)